jump to navigation

LG Optimus L4 II Dual E455, Smartphone Dual Sim Murah Fitur Melimpah Wednesday, January 1, 2014

Posted by F_Ribery in Gadget, lain-lain, Produk.
Tags: , , , , , , ,
trackback

LG optimus L4 II Dual E445Masbro dan mbaksis sekalian, kali ini saya akan sedikit membahas tentang smartphone LG Optimus L4 II Dual E455 yang baru saja dibeli untuk istri. Untuk review lebih lengkapnya silahkan search di mbah google ya, he..he.. ๐Ÿ™‚ , saya akan mereview secara garis besarnya saja. Ok mari kita mulai!

Kenapa memilih LG L4 II Dual E 455 ?

Alasan pertama, karena bisa dual sim. Istri saya aktif menggunakan dua sim dalam satu handphone. Jadi praktis dan ekonomis, katanya ๐Ÿ™‚

Alasan kedua, karena harganya murah alias ekonomis, he..he.. Maklumlah kantong lagi tifffiis (nggak usah dibahas ๐Ÿ™‚ ) Harganya sekitar Rp 1.525.00 dipasaran.

Alasan ketiga, karena fiturnya melimpah : OSnya sudah jelly bean, otomatis sudah bisa BBM-an, ย kamera, radio, layarnya cukup besar 3,8′ ,quick memo, dll.

Yuk kita intip spesifikasinya :

lg optimus l4 II dual e455

Layar cukup lebar 3,8 ‘ IPS LCD ย (bukan Ilmu Pengetahuan Sosial ya…he..he.. tapi In Plane Swistching ), cukup tajam, 16 jt warna dengan resolusi 320 x 480 piksel. Kalau dilihat sepintas sih kualitas layarnya biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa.

Screenshot_2014-01-01-06-37-06[1]

OS sudah mengadopsi Android Jelly Bean 4.1.2 , memori internal 4 gb , RAM 512 MB, memori eksternal bisa ditambahkan hingga 32 gb.

Kamera mempunyai kualitas yang standar 3,15 MP, tak ada kamera buat video call (kamera depan) tetapi sudah dilengkapi LED Flash dan auto focus.

Koneksi internetnya HSDPA 7.2 Mbps ,HSUPA 5.76 Mbps, bluetooth v3.0, dilengkapi juga wifi buat yang sering menggunakan internet gratis dikantor he..he.. ๐Ÿ™‚

Dan fitur-fitur standar lainnya.

Screenshot_2014-01-01-06-37-30[1]

Kesimpulan :

Smartphone dual sim ini sangat disarankan bagi mereka yang menginginkan smartphone dual sim dengan budget terbatas tetapi menginginkan fitur yang melimpah. Tetapi smartphone ini memiliki kekurangan dilayar yang kurang tajam, tak ada kamera video call dan RAM yang kecil.

Advertisements

Comments»

1. Andromax C2 - Monday, May 12, 2014

sekarang udah banyak ya gan hp kayak gini, kemarin aku liat ada Andromax C2 yang 700rban gitu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: