jump to navigation

Spacy Si “Ndut” yang seksi….. Thursday, October 13, 2011

Posted by F_Ribery in lain-lain, Produk.
Tags: ,
trackback

Sudah seminggu si “Ndut”  aka Spacy nongkrong di garasi rumah. Proses pemilihan Spacy memerlukan waktu yang tidak sedikit. Dimulai dari keinginan istri untuk mempunyai motor sendiri untuk wara-wiri mengantarkan anak sekolah, belanja ke warung, dll. Dan motornya bisa dipakai juga untuk pergi kekantor.  Nominasinya muncul nama yamaha mio dan honda beat. Mio dan Beat dipilih karena motornya kecil dan tidak terlalu berat. Nyaman dipakai istri yang tingginya semampai (semeter tak sampai  xiiixii 🙂  ) Sedangkan dari saya sendiri mengusulkan Honda Vario Techno. Desainnya futuristik dan sporty banget.

Akhirnya untuk diambil jalan tengahnya munculah opsi lain, yaitu honda Spacy. Spacy lebih berat dari Mio & Beat, tetapi tidak lebih berat dari Vario.

Menurut saya, motor matic ini merupakan” best value” dikelasnya. Irit sudah tentu pastinya (menurut klaim pabrikan dan pengakuan blogger).  Sudah ada fitur side stand switch dan auto secure key shutter. Kapasitas tangki bensin paling besar dikelasnya, sehingga tidak sering-sering mampir ke pom bensin. Dan yang paling mantap adalah bagasinya….extra besar….. Ya cocoklah buat para ibu-ibu untuk menaruh barang belanjaan, tas, hingga besek atau kue dari pengajian…he..he… 😛

Kalau ingat motor ini, ingat Dian Sastro dalam iklan lemari esnya Samsung…He.he……seksi kan…?

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: