jump to navigation

Siap-siap Ngumpulin Duit, CBR 150 R & CBR 250R Brojol Tahun Depan Saturday, October 30, 2010

Posted by F_Ribery in lain-lain, Produk.
Tags: , ,
trackback

Mudah-mudahan bisa segera meluncur di Indonesia awal tahun depan. Kira-kira harganya berapa ya harganya?

Kalau CBR 150 R saya harap bisa dijual oleh AHM (kalau bisa di CKD) dengan harga dibawah Rp 30 juta. . Pasti deh saya ambil satu. Kalau CBR 250R jangan harap deh….pasti harganya 11-12 dengan Ninja 250. So pasti ngga bisa kebeli… Maklum saya termasuk  kedalam masyarakat ekonomi morat marit 😛

Advertisements

Comments»

1. aweenk - Thursday, November 25, 2010

sayang man kalo duit segitu buat motor, mending buat beli mobil 2nd. keluarga terlindungi dari panas dan ujan…he3

F_Ribery - Thursday, November 25, 2010

bener wing,,,mending buat beli sonic aja ya… 😛

2. rafli - Wednesday, December 15, 2010

mending buat bikin usaha
kalo usaha’a sukses bisa beli tuh motor
hahahaha 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: