jump to navigation

Nonton Dibo The Gift Dragon dulu ah…(part-1) Thursday, June 10, 2010

Posted by F_Ribery in lain-lain.
Tags: , ,
trackback

Dari pada nonton infotainmet yang beritanya tentang video Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, mendingan nonton film kartun deh. Lumayan cukup menghibur.  🙂 Kebetulan anakku juga sangat suka kartun ini.

Kartun tiga dimensi ini berasal dari Korea Selatan. Ditayangkan di Playhouse Disney. Jam tayangnya ada yang pagi, siang juga sore. Biasanya sih, kita nonton yang jam 6 sore. Kartunya bagus, nggak ada unsur kekerasan seperti kartun dari Jepang, serta edukatif. Pokoknya cocok lah buat anak-anak.

Selain dari isi ceritanya, hal yang menarik dari kartun ini adalah lagu theme songnya. Sederhana, mudah diingat dan bisa bikin anakku joget kalau dengar lagunya.

Ini liriknya, ketika Dibo sedang memberikan hadiah kepada teman-temannya :

hello hello my name’s dibo
here is something you should know
when you want a gift say this
di.di. bo ding di bo di bo ding!!

I’m a gift dragon
and a giftky wagon
to grant your every wish
and take things through the air..wooooooooo

hello hello my name’s dibo
here is something you should know
when you want a gift say this
di.di. bo ding di bo di bo ding!!

Advertisements

Comments»

1. rafael - Saturday, January 8, 2011

om yg ad critanya di mana??hehe adek q nyari yg ad critanya haha seneng juga lucu hahaha

2. Vika Putry Andiani - Friday, February 4, 2011

seru nonton dibo……

3. rina - Tuesday, August 2, 2011

anakku juga penggemar dibo.. umurnya mau 3 tahun.. emang untuk anak segitu tayangan yang aman ada di disney channel..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: