jump to navigation

Sharing Pengguna Honda Supra X 125 R Thursday, March 25, 2010

Posted by F_Ribery in lain-lain, Produk.
trackback

Well, sudah hampir 2,5 tahun gw pakai si “Supri” kemana-mana. Kekantor, tempat kuliah, ke mall dll Supri selalu menemani..Ya persis lah kayak bini ke dua. he..he…. 😛 . Selama 2,5 tahun kebersamaan, tentu banyak suka dukanya. Km-nya menginjak 41.300 km..Wow…Kalau diibaratkan jalan-jalan mengelilingi bumi, udah balik lagi kerumah nih….hihiii tambah ngelantur.

Supriku ini termasuk pekerja keras, lha km nya aja udah nembus 41.300 km padahal belum genap 3 tahun…Sehari kurang lebih 100 km dia tempuh. Maklum lah kerjaan di Depok sedangkan rumah di Bekasi.

Nah inilah plus minusnya supri dimata gw selama 2,5 tahun ini :

Kelebihan(+) :

  • Irit, rata2 konsumsi bbm 35 s.d 50 km perliter (tergantung cara pemakaian & kondisi jalan).
  • Akselarasinya mantap
  • Speednya juga lumayan, nggak goyang kalo diajak ngebut.
  • Harga sekennya juga tergolong tinggi.
  • suara mesinnya halus

Kekurangannya (-) :

  • Rantainya gampang kendor… (tergantung pemakaian juga sih)
  • Shockbreakernya agak keras (bikin pantat pegel…xiixii)

Itulah kelebihan dan kekurangan supri versi gw…..mungkin temen2 ada yg mau menambahkan?

Advertisements

Comments»

1. adri - Wednesday, May 4, 2011

momo ku supra pth baru 3 thn km nya 55.595,,

2. pitt - Wednesday, June 20, 2012

gg salah bang? suspensi empuk gt di bilang keras

ter,, lalu

hehe

3. LukmanPrakoso - Saturday, September 29, 2012

supra X125R 2008 punya q.. udah 65.879.1km
tapi . diajak ngebut 120km/jam masih sanggup kok… karna sering qu rawat.. n gak aq otak atik sendri.. full service record honda


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: