jump to navigation

Motor idamanku : Honda CBR 150R (kapan ya bisa punya……) Thursday, January 14, 2010

Posted by F_Ribery in lain-lain.
Tags:
trackback

Gw berharap motor ini bener2 diproduksi oleh AHM. Kalau diimpor langsung dari Thailand mahal banget…….38 juta….sayang uang segitu banyaknya dikeluarin buat beli motor ini mendingan buat beli susu anak..he..he……..yah gw berharap kalo jadi diproduksi di Indonesia harganya berkisar 25 – 30 jt..

Ini dia spesifikasinya:

SPESIFIKASI
Tipe Mesin : 4 Langkah, DOHC 4 Valve
Volume Mesin : 149,4 cc
Diameter x Langkah : 63,5 x 47,2 mm
Sistem Pendingin : Radiator
Kompresi Rasio : 11 : 1
Transmisi : 6 percepatan
Sistem Pengapian : CDI (DC Current)
Busi : CR8E (NGK) atau U24ESR-N (Denso)
Dimensi (PxLxT) : 1.910 x 652 x 1.065 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.286 mm
Berat Kosong : 115 kg
Tipe Rangka : Pentagon Frame
Suspensi Depan : Telescopic
Suspensi Belakang : Mono Shock
Rem Depan : Disk Brake Dobel Piston o 276 mm
Rem Belakang : Disk Brake o 220 mm
Ban Depan : 80/90 – 17 m/c 44P
Ban Belakang : 100/80 – 17 m/c 52P
Kapasitas Tangki : 10 Liter
Electrical : MF 12 Volt – 5 Ah
Bahan Bakar : Bensin Tanpa Timbal, Oktan 91 ke atas
Advertisements

Comments»

1. agi - Wednesday, February 10, 2010

cbr mankkeren tpi klw udah jatuh skali aj mtornya ga bkln enak lgi dibwanya

2. Arif - Wednesday, February 24, 2010

Keren sich, tpi low hrg masih 30jt-an mending buat usaha aja dch..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: