jump to navigation

Prosedur Sewa Teras Untuk Usaha di Alfamart Monday, July 19, 2010

Posted by F_Ribery in lain-lain, Produk.
Tags: , , ,
trackback

Sekedar berbagi saja, bagi yang ingin sewa teras untuk membuka usaha di Alfamart saya akan memberikan sedikit informasi mengenai prosedurnya.

Sebenarnya syaratnya sangat mudah, yaitu :

  • Barang yang dijual tidak boleh sama dengan yang dijual Alfamart.
  • Jam buka usaha mengikuti jam buka usaha Alfamart

Sewa perbulannya berapa mas?

Sewa perbulannya Rp. 385.000,- (sudah termasuk PPN)

Berapa ukuran gerobaknya ?

Ukuran gerobaknya 1.5 m X 1 m. (1.5 m = maksimal lebarnya, tingginya boleh lebih dari 1 m).

Bagaimana kalau lebarnya lebih dari 1.5 m ?

Akan dikenakan biaya tambahan dari pihak Alfamart.

Bagaimana prosedurnya mas ?

  • Pertama, kita lihat dan catat dulu nama toko dan alamatnya
  • Next, kita langsung menghubungi no telp dibawah ini :

Branch Cileungsi 1

Wilayah : Jakarta Selatan , Depok, Bogor, Sukabumi

Tlp. (021) 824 98 222  ext 27130, 27132,

Asep 0813 855 455 48,

Branch Cileungsi 2

Wilayah : Jakarta Timur, Utara, Pusat, Bekasi barat

Tlp. (021) 824 98 222  ext  27126, 27129,

Bara 0852 8166 7986,

Branch Serpong

Wilayah : Tangerang, Serang, Lebak, Banten, Pandeglang

Tlp. (021) 531 228 34  ext 106, 107

Anto 081548797355

Branch Cikokol

Wilayah : Tangerang Kota, Ciledug, Cimone, Kotabumi

Tlp. (021) 5549432 ext 23128, 23129

Bayu : 081585462647, Sanuri 08161663100

Branch Bekasi

Wilayah : Bekasi, Karawang, Purwakarta

Tlp. 021-898 414 39

Dian, 0858 8011 3103

Branch Bandung

Wilayah Bandung, Sumedang, Garut, Tasik, Ciamis

Tlp. (022) 7800 118 ext 103

Abdul 08562255890

Siti 0857 2011 4284

Branch Bandung 2

Wilayah Bandung, Cimahi Padalarang, Subang, Cianjur

Tlp. (022) 6674930

Iman 0813 1671 4770

Branch Cirebon

Wilayah : Cirebon, Majalengka, Kuningan, Indramayu, Brebes, Tegal

Tlp. (0231) 225 666 ext 102

Pandu 0819 1142 7195, Any 0819 1177 3464

Branch Cilacap

Wilayah : Cilacap, Banyumas, Purwokerto,  Kebumen, Gombong, Wates, Purworejo

Tlp. (0282)548 345 ext.111, 107

Heru, 0857 2964 5350, Rina 0815 4262 4567

Branch Surabaya

Wilayah : Surabaya,Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Magetan

Tlp. (031) 868 7007 ext 4808

Andar (031) 714 686 22

Branch Malang

Wilayah : Malang, Jember, Banyuwangi, Pasuruan, Situbondo, Blitar

Tlp(0341) 455-777 ext 34158

Agus, 0858 5286 1110 Windi, 0878 5949 6234

Branch Semarang

Wilayah : Semarang, Yogya, Demak, Kudus, Magelang, Pekalongan, Solo, Sukoharjo, (All Jateng)

Tlp. (024) 866 0999 ext 33248, 33294

Iis (024) 7042 76 51

Branch Lampung

Wilayah Lampung dan sekitarnya

Tlp. (0721) 769 9111

Dadan 0813 1693 5640

Buat perjanjian dengan marketingnya untuk booking tempat. Setelah Booking tempat kita bisa melakukan perjanjian sewa teras (tenant) dengan marketingnya. Jangan lupa siapkan fotokopi KTP dan materai 1 lembar.

Mudah-mudahan artikel yang saya posting ini bermanfaat bagi Anda. Jangan menyerah untuk berusaha :)

===========update tanggal 2 Desember 2013==============

Cikokol dan sekitarnya

Telp (021) 5549769 ext 23129

Bayu/Adit : 081585462647

bayu.a.prakoso@ckk.sat.co.id

tami.aditia@ckk.sat.co.id

JABABEKA dan sekitarnya

Telp (021) 89841439 ext 24147

Baim/Iis/Kamuri : 08558801286

space_development4_bks@bks.sat.co.id

barri.subarkah@bks.sat.co.id

SERPONG dan sekitarnya

Telp (021) 53122834 ext 222

Zurofalkiri/Oktarika : 08164611786

space_development_serpong@srp.sat.co.id

CILEUNGSI 1 dan sekitarnya

Telp (021) 82498222 ezt 27130/27132

Djoko Siswanto 081516637030/081617092122

space_development_cls@cls.sat.co.id

djoko.siswanto@cls.sat.co.id

CILEUNGSI 2 dan sekitarnya

Telp (021) 82498222 ext 27126

Anin/Fikri : 08569962167/081288706936

Balaraja dan sekitarnya

Telp (021) 5990342 ext 38172

Rohmat/Vio : 08158744549

Bogor dan sekitarnya

Telp (021) 29568456 ext 45121

Yelni : 081517160887

atau dapat menghubungi toko alfamart terdekat.

 

About these ads

Comments»

1. muhammad rianto - Monday, July 26, 2010

selamat malam
saya mau tanya alfa yg di depan lap.rampal itu ada yg kosong gak?
saya ingin usaha di situ jika semua kesepakatan tidak ada yg memberatkan satu sama lain.

terimakasih

F_Ribery - Monday, July 26, 2010

langsung tanya ke marketingnya aja mas, saya bukan orng alfanya..cuma salah satu yg sewa.. :)

2. elin yusiana - Monday, July 26, 2010

ingin sw teras alfa mart di jl.empang bogor mau jualan es cendol elizabeth,mhon hub saya di 085671377667,ke mana saya harus tanya segera ya !

3. elin yusiana - Monday, July 26, 2010

Minta marketing untuk daerah bogor ya. ditunggu tks.

F_Ribery - Monday, July 26, 2010

untuk wilayah bogor silahkan hubungi:

Tlp. (021) 824 98 222 ext 27130, 27132,

Asep 0813 855 455 48

4. fitry - Friday, July 30, 2010

mau tanya mas…sewa tempatnya min brp tahun?thx be 4

F_Ribery - Friday, July 30, 2010

@fitri : minimal 1 bulan…

5. Raden - Thursday, August 12, 2010

Sore,, Saya mau tanya,, kalo Alfamart yg di Jl. Kerkoff Cimahi bisa di sewa terasnya tidak? saya mau buka usaha dan sedang mencari lahan. Mohon infonya segera,, trims..

F_Ribery - Friday, August 13, 2010

untuk wilayah cimahi silahkan hubungi :

Tlp. (022) 6674930

Iman 0813 1671 4770

6. anindita - Wednesday, September 1, 2010

untuk wilayah jakarta selatan bisa minta juga gak mas? ok thank u

7. anindita - Wednesday, September 1, 2010

oh sorry saya gak baca yang branch cileungsi 1 ternyata ada jaksel…ok thx

8. paul - Thursday, October 7, 2010

dapet fasilitas apa aja mas selain lokasi (listrik/air/dsb)?

F_Ribery - Thursday, October 7, 2010

listrik sama air aja mas..

9. Lia Hidajat - Tuesday, October 12, 2010

apa harga sewa untuk sekarang masih Rp.385.000,-? thx..

F_Ribery - Wednesday, October 13, 2010

masih…

10. Salman - Friday, October 15, 2010

Untuk di cirebon masih ada lahan yang bisa disewa ? Kemudian kalau kita akan menyewa lahan tsb apa ada formulir atau perjanjian yang harus kita isi dan tanda tangani ?

F_Ribery - Tuesday, October 19, 2010

untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi langsung marketingnya.

11. moti - Saturday, October 23, 2010

itu biaya sewa untuk masing2 branch itu sama 385rb atw beda2? makasi..

F_Ribery - Wednesday, October 27, 2010

Standarnya sama, tapi untuk usaha yg banyak memakan tempat misalnya jualan martabak tarif lebih mahal

12. ROBI - Wednesday, November 3, 2010

bang kalau mau buka alfamart di Papua prosedurnya gimana ya ??? tempat saya baru hanya saja ada jalur dari surabaya lewat kapal

13. joko.santoso - Friday, December 3, 2010

pak saya mau buka usaha fotocopy di teras alfa mart,soalnya ada tambahan beban listrik,apa ada syaratnya?

14. fahmi - Tuesday, December 14, 2010

makasih banyak inponya mas!!
ngomong2,mas usaha ap ni?:D

15. joko.santoso - Monday, December 20, 2010

trima kasih atas info nya pak,saya sdh mnunggu lama gk d jwb……apa ad yg salah…..

F_Ribery - Monday, December 20, 2010

Maaf mas, saya hanya user…bukan marketing…
untuk info lebih jelasnya silahkan hubungi marketingnya saja… :)

16. anto - Sunday, January 9, 2011

tq mas, saya jadi ada bahan pertimbangan, sukses selalu mas F ribery

17. Elni - Wednesday, January 12, 2011

KHABAR GEMBIRA !
mini FOOD COURT “GEROBAKAN”
memberikan kesempatan PELUANG USAHA

segera kunjungi kami
http://www.tulanglunakgerobakan.com

18. arief - Tuesday, January 18, 2011

maaf mas mo tanya, grobak/counternya kita bw sendiri atau dr pihak alfanya sdh menyendiakan? tanks

F_Ribery - Tuesday, January 18, 2011

bawa sendiri pak :)

19. heru - Thursday, January 20, 2011

makasih infonya bermanfaat buat saya.., kalo kita menggunakan komputer, bisa ngga dititipin di alfa ? (atau bisa ngga barangf jualan kita titipin di alfa, misalnya jualan jam tangan) jadi tidak usah dibawa pulang .. makasih pa dan sukses slalu jualannya

F_Ribery - Thursday, January 20, 2011

saya kira bisa, yang penting kita ijin dulu ke kepala tokonya

20. april_lia - Tuesday, January 25, 2011

Mas..sy ad rencana mau buka usaha berjualan juice di depan alfamart di bekasi. Skr harga sewanya brp ya mas?apa msh sm 385.000 atw sdh brubah? TQ ^^

F_Ribery - Tuesday, January 25, 2011

telp marketingnya aja,,,, kurang lebih ya sebesar itu… mungkin kalau gerobaknya kecil atau tidak membutuhkan listik banyak, ya jatuhnya lebih murah. nego aja ya mbak… :)

21. eka - Thursday, February 10, 2011

saya pingin sewa teras di alfamart pringgolayan condong catur depok sleman jogjakarta masih ada tempat gak ya…

22. sudaryani - Saturday, February 19, 2011

pak…. alfamart di gentan masih ada tempat?

23. Hani - Wednesday, March 23, 2011

rencanax saya mau sewa teras alfamart Sumberayu karena saya dihubungi penyewa sebelumx mau pindah,tanggal habis sewax akhir bulan ini,,
saya sudah bicara ma yg bertanggung jawab d Alfamart Sumberayu katax mau dibantu mengajukanx ke pusat Malang,kira2 bisa gak ya…..trus berapa lama proses pengajuanx?/

24. bambang - Tuesday, May 10, 2011

Yang di cimahi kontak person nya ga bisa di telp tuh, dah ga valid nih

25. Yuni Nurman - Tuesday, June 14, 2011

siang mas, aku mau tanya kalu buka usaha ini di sumatra barat bisa gak ya????? segera jawabanya ya mas…

F_Ribery - Tuesday, June 14, 2011

@mbak yuni : silahkan anda hubungi alfamart. saya bukan marketing alfamart…..saya pengguna sama seperti anda… :)

26. Yuni Nurman - Wednesday, June 15, 2011

hubunginya kemana ya mas?? bs minta alamat atw no yg bs dihubungi lngsng mas…??

27. sendi - Sunday, June 26, 2011

mas firman, terima kasih atas info yang sangat berguna ini, mengingat akhir bulan ini insyaallah saya pengen buka usaha di teras alfamart,

28. nyit-nyit - Sunday, July 10, 2011

klo kita mau bka usaha g pke grobak gmn tu??? ap ukuran lahannya ttap 1,5 x 1 m?

29. Budi Tjokrosoewondo - Tuesday, July 26, 2011

saya coba hubungi nomer tersebut diatas, tetapi selalu gagal

30. aliali - Wednesday, August 10, 2011

kl untuk alfamart/alfamidi wilayah jakarta pusat, teleponnya kewilayah mana ya?

F_Ribery - Thursday, August 11, 2011

untuk lebih lengkapnya silahkan klik website alfamart di http://www.alfamartku.com/page/read/p8/info-tenant

31. Umpan - Saturday, September 3, 2011

Nomer-nomer HP yg tertulis di situ tidak menerima sms ya?

32. elmira - Friday, September 9, 2011

makasih ya infonyaa… :)

33. nyta - Thursday, October 6, 2011

no nya pa bara kok ga bisa dihub ya,,,sy berminat u sewa tenant alfamart mawar merah jak tim,,,,,,,,,,terima kasih

34. Agiel Saputra - Thursday, October 6, 2011

sya mau tya,,klo teras alfamart jln jurang sama jln dipatiukur ada yg ksong gk,,klo sya mau sewa bs gk,,

35. ok - Saturday, October 8, 2011

lo sewa buat jualan dvd film or pS bsa gak gan? Coz sy pgn cobA kYKnya lmyn bgus.tlg inpo nya gan, tx

36. ok - Saturday, October 8, 2011

mhn sapa aja yg pnya inpo, share k qt gan.mksh

37. bisikanhatisaadi - Monday, October 10, 2011

alfa ventura, lippo cikarang bekasi. saya minat sewa, kemana saya telpon. saadi, lippo cikarang

F_Ribery - Wednesday, October 12, 2011

untuk wilayah bekasi silahkan hub sdri Dian, 0858 8011 3103. (mudah2an marketingnya belum diganti ) :)

38. Akas Shaldie - Thursday, October 13, 2011

harga sewa th 2011 brp y…tks

39. sanjaya - Friday, October 14, 2011

biaya tersebut all in?, maksudnya jika jualan nasgor kan perlu air n listrik
tq

40. andinoeg - Wednesday, October 26, 2011

kok murah mas sewanya? itu udah termasuk listrik dan air?

F_Ribery - Thursday, October 27, 2011

itu thn lalu, ngga tau deh thn ini :) . sudah termasuk semuanya…

41. fioranilayanti - Friday, November 4, 2011

infonya mas,kl saya sewa teras alfamart untuk fashion bisa gak ya,,,trs barang2 dagangannya dititipin ke alfamart saat toko saya tutup boleh gak?kl dibawa pulang bolak-balik ribet.thks.

42. Fari - Tuesday, January 3, 2012

Minta infonya donk…daerah ujung berung dan antapani ada yang kosong ga??? saya mau jualan burger nech..thanx

43. abdul hayat - Sunday, January 22, 2012

Harga sewa tahun 2012 berapa Ya ? Trims

44. dadang - Tuesday, March 13, 2012

Bpk/ibu
saya mau sewa tempat di alfamart cirebon, hubungi siapa berapa sewanya per bln

45. Agus P - Tuesday, March 13, 2012

saya punya tanah lokasi di Pamulang Tang Sel saya ingin menyewakan atau kerja sama tlng minta no telp yg bisa di hubungi no hp ku 081513339260 mksh

46. tendi - Sunday, April 8, 2012

kalo d daerah karawang hub nya k mana y???

47. Marlon Matindas - Friday, April 27, 2012

Mas, mau tanya punya informasu branch yang di Palembang ga ya. terima kasih, ni nomor saya mas, semoga berkenan untuk sms ke 081398574000. Marlon

48. listrikgrosir - Saturday, April 28, 2012

Super AntenaTv, super awet, anti rontok dan super bersih

49. yogi aditya pratama - Wednesday, May 2, 2012

saya mau sewa tmpt di alfamart di jakpus atau di bekasi,hub sy 97763763

50. waldah - Saturday, May 26, 2012

Minta daftar list Alfa jabodetabek yg msh kosong n tempat strategis,ramai pengunjung?thx

51. Lucky Melani - Tuesday, June 5, 2012

Pak Firman, rencananya sy mau sewa teras di Alfamart Jl. Pahlawan Bondongan Bogor. Sy sdh hubungi pak Asep berkali2 namun tdk pernah dijawab. Pdhal sy mau minta konfirmasi detailny. Mungkin pak Firman ada tlp lain yg bisa dihubungi? trims.

52. rudi - Friday, July 20, 2012

saya mau sewa teras alfa mart yg di perumahan puri beta 2 ciledug,masih adakah?tolong kasih secepatnya kabar ya,trims.

53. saga saga - Saturday, July 21, 2012

Anda tinggal sediakan tempat peralatan penggorengan, kami sediakan pempek berikut cukanya. Harga jual (keuntungan) s/d 50%. Hub. 085218665753

54. Vira - Tuesday, July 24, 2012

mas malang ada gak ya,yg ada atm nya,alfamidinya

55. Marsudi - Wednesday, August 29, 2012

Mas saya mau sewa teras alfamart Jl S Supriadi( Depan RS Supraun ,Sukun,Malang,
Rencana Jual Bakso( Bakso Nagari ) Jawaban Hub:Marsudi,Jl Menco 45 Sukun,E-mail :albertusmarsudi@yahoo.co.id.
Terima kasih,mohon kabar.

56. belleta - Friday, August 31, 2012

Mas…biasanya selain biaya sewa,pertama kali itu ada biaya apalagi y?contoh biaya sogokan ke marketing biar gol permohonan kita,biaya keamanan,dll…waktu dl mas hbs brp?

57. nurmansah sarmad - Friday, August 31, 2012

saya mau tanya,biasanya boxing marketing’nya brp ya…,!?Thx’

F_Ribery - Saturday, September 22, 2012

Ngga ada..

58. angga - Wednesday, September 26, 2012

Pak, yg cabang Surabaya itu sudah saya telepon tapi itu bukan Alfamart tapi Alfamidi katanya udah beda perusahaan. Trims.

59. Iyan Sarifatuloh - Sunday, September 30, 2012

saya mau sewa teras daerah banjaran ada yang kosong gak ?

60. juz2 - Friday, October 19, 2012

Klo saya alfamart kutoarjo , purworejo jateng , hub kemana ya ? Makasi

61. juz2 - Friday, October 19, 2012

Kalo untuk daerah jateng , Kutoarjo , kab,purworejo jateng hub ke mana ya ? Thankz

62. Fidya Abdat - Thursday, October 25, 2012

Tahun 2012 biaya sewa nya brapa?

63. christina - Monday, October 29, 2012

klo pengajuan ke kantor pusat/marketing udah pasti gol ga?trus klo alamat kita di ktp sm tempat tgl kita beda jd masalah ga?mhon jawabanya

64. Luluk wahyu - Tuesday, October 30, 2012

permisi,, mau txak donk.
klo mnyewa d alfamidi/ alfamart apa harus menggunakan rombong/gerobak dari aluminium??
karena saya memiliki usaha,, tetapi tidak menggunakan gerobak aluminium. Karena tema gerobak saya tradisional.
mohon jawabannya,, terimakasih :-)

65. eko maprianto - Tuesday, November 6, 2012

mas saya mau sewa teras di alfamaret harga sewanya tetap ta?kalo mau daftar di mana ya?

66. yoga kusnaedi - Friday, November 9, 2012

jika ada yang ingin tambahan modal keja di daerah bandung silahkan hub. 085220994448 (BNI) trimakasih…

67. Joko.R - Monday, November 26, 2012

saya mau sewa area Denpasar no Telp Berapa yang harus asaya hubungi.Terima Kasih .Joko

68. thia - Tuesday, November 27, 2012

Ku ♏ªƱ’ sewa counter gimana *•°•*(*) ȉƔǎªªª(*)*•°•*​ untuk di alfa midi pondok labu

69. 00001108 - Tuesday, November 27, 2012

mas numpang tanya, memang kl sewa di teras di alfamart tidak boleh menjual makanan yg makan di tenpat ya ex: mie ayam???, tq.

70. putra - Wednesday, November 28, 2012

mas kl sewa tempat d alfamart bayarnya langsung 3bln/ 1 bln?thanks

71. joko - Wednesday, November 28, 2012

Ms mw tanya..klu lahan kosong yg di sewa alfamart biasax brp per tahunx??

72. dimas prasetyo - Wednesday, December 5, 2012

sore mas…sy mw sewa teras alfamart yg di dewi sartika jaktim,sy udah hub nmr telp diatas tp g da yg aktif nmrx,sy hrus hub sp mas?thanks

73. Ughie Gie Gie - Tuesday, December 18, 2012

kalo alfa yang di pasir kuda msh ada teras yang di sewakan ga yah…mohon info secepatnya

74. Ughie Gie Gie - Tuesday, December 18, 2012

maksudnya pasir kuda bogor harus menghubungi sypa????ada NO hp yg bsa di hubungi ga?????

75. stones - Thursday, January 31, 2013

mas…..

76. eka may - Tuesday, February 5, 2013

kl masalah pembayaranya gimana mas?apa di bayar 1 bln dl apa langsung 3bln atau berapa??

77. puji setiawan - Friday, February 8, 2013

untuk wilayah balaraja tangerang hub siapa ya

78. Achmad sugiarto - Sunday, February 24, 2013

U/ wilayah sumatera selatan khususnya kota palembang bsa hub ke siapa ya,,,,

txs

79. Mr. Yuta - Sunday, March 10, 2013

Wah terima kasih untuk yang bikin info ini (F_Ribery) sangat berguna infonya, yang sabar ya mas sama yang nanya2, padahal udah lengkap itu no tlp dan keterangannya, masih ada aja yang nanya ini itu…… hehehehehehe~~~~~

80. sutrisno - Thursday, April 11, 2013

Pak/ibu tolong carikan tempat yg kosong buat usaha bubble drink hub saya di 02171224558 / 081315363262 terima kasih

81. herman - Saturday, April 27, 2013

saya mau tau mas klu mau tau yg depan halte busway depan atrium itu di sewain gak ya,aq minat sie pingin jualan sop buah & jus boleh gak ya gmn cara nya ya

82. herman - Saturday, April 27, 2013

no telp saya 085692404534

83. WEYNI - Friday, May 24, 2013

.HUB KEMANA YA PAK ?????DAERAH BANYUWANGI

84. Aji - Tuesday, May 28, 2013

Pak/ibu kalau lokasi di Jakarta Timur dimana yang masih kosong untuk tahu petis?

85. ivy - Friday, June 7, 2013

Ini kenapa tdk bs di hubungin ya di semua branch uda satu jam saya mengubungin uda melalui opetator bahkan di nomet extension juga ga bs. Trs saya hr menghubungin ke mn?

86. widya - Sunday, June 16, 2013

Mas….susaaahhhhh bgtt tlp alfamart mitra cileungsi 2.. no tlp yg ada di alfamart jga ga diangkat2.. sdh 5 hari sy tlp..pagi siang malam. Sy mw sewa tempat….tolong solusinya…..
Hub saya di 083897783212, 08999919407, atau 8656350

87. herdi - Saturday, July 6, 2013

maaf… Mas kalo booth atau rombong … Di titip di alfa… Bisa atau tidak…

88. razendra rizky - Thursday, July 25, 2013

info franchise, BUBBLE CINTA minuman bubble dengan daya tarik luar biasa, kami sudah buktikan 3 bulan dalam pencapaian BEP, dengan fasilitas indoor dan outdoor.

hubungi razendra rizky 089666118172 (wilayah bogor bisa COD)

89. farid - Wednesday, July 31, 2013

mas kalau no marketing bwt jkt brt berapa y..thanks

90. INFO DAHSYAT - Wednesday, August 28, 2013

Yang paling sulit cari tenaga dengan bayaran yang murah gan

91. Dimas - Friday, September 6, 2013

di purwokerto ada nda

92. endru - Monday, September 9, 2013

Maaf…kenapa nomernya kalau di hubungi tidak aktif kalaupun aktif tidak pernah di angkat atau di gubris
Kenapa????????????

93. surya - Thursday, October 3, 2013

Apakah di semua alfamart yang terasnya masih kosong bisa di sewa? Saya mau jualan sandal karet lokal ama import pake mobil bisa gak yah ? Di daerah garut

94. Riki waldie - Tuesday, October 22, 2013

pengen sewa teras di alfamart kira kira yang masih kosong di daerah bekasi barat dmana ya pak ?????? plisss info nya ya pak,,,

95. Riki waldie - Tuesday, October 22, 2013

sekarang mah susah gan,,,,,,,

96. suherman - Wednesday, November 13, 2013

saya mau tanya ,,,,?
ingin bergabung sebagai tenat alfa mart.saya mau jualan es buah di toko alfa mart musium fatahilla (kota tua) gmna ya bisa nggak,,
toong hubungi saya di 081806377588

97. itho - Wednesday, November 20, 2013

selamat siang yth.branch alfamart area cipinang muara bisa masuk tenan tidak buat jualan.a depan perum cipinang elok….. trims

98. Gunawan - Saturday, November 23, 2013

klo wilayah jakarta barat, no telfon yg dapat dihubungi berapa ya ?

99. kevin - Tuesday, January 7, 2014

surabaya, kenapa enggak bisa dihubungi, marketingnya.?? apa enggak salah nomer.?

100. supie - Tuesday, January 21, 2014

kalau mau sewa halaman parkir alfamart bisa ga ya, saya butuh tempat 4 x 2,5 meter aja. kira2 bakal dapat ijin ga ya,,, makasih

F_Ribery - Wednesday, January 22, 2014

coba saja mbak, klo diluar ketentuan biasanya akan ada tambahan biaya sewa

101. iskandar - Saturday, January 25, 2014

permisi saya mau tanya untuk harga sewa teras alfa di wilayah bekasi utara skrg brp ya?
dan kira2 yg strategis di wilayah mana ya?

102. Analisa Peluang Usaha Jus Buah dan Pop Ice | FIRMAN PERSONAL BLOG - Friday, January 31, 2014

[…] Untuk lokasi tempat, silakan pilih tempat yang strategis misal didepan kampus, sekolah, pasar, swalayan dll. Untuk mengetahui  cara sewa tenant di depan Alfamart silahkan lihat postingan saya sebelumnya di Prosedur Sewa Teras di Alfamart […]

103. abie - Sunday, February 2, 2014

Bray,postingannya dah lama bgt y?

No nya pd g bs dhubungi….
Ada nomor sales nyas yg lain gak daerah depok?

F_Ribery - Sunday, February 2, 2014

untuk wilayah depok : Djoko Siswanto 081516637030/081617092122/ 0856-91778451
Telp (021) 82498222 ezt 27130/27132

space_development_cls@cls.sat.co.id

djoko.siswanto@cls.sat.co.id

104. Iyus - Wednesday, February 19, 2014

Kalau no yg bsa dhubungi buat, wilayah lembang, bndung barat brp ya?

105. Ida Ayu Puspita Perdana - Wednesday, May 14, 2014

kalau daerah denpasar bali ada gag yah?

F_Ribery - Wednesday, May 14, 2014

coba, mbak Ida Ayu hub Alfamart terdekat + hub. marketing nya

106. ari - Saturday, May 17, 2014

Baru kontak sales skrg 550/bln g sempet nego sking pusing nyari tmpat

107. aris - Tuesday, June 3, 2014

terima kasih pak ribery atas infonya..sangat bermanfaat

108. Iyoe - Sunday, June 8, 2014

Saya mau tanya kalau sewa teras di alfamart proses nya lama gak sih? Berapa hari?

F_Ribery - Monday, June 9, 2014

prosesnya cepat… ngga ada sejam

109. deny - Friday, June 13, 2014

mas mba ,,,mau sewa teras alfanya donk buat di wilayah antapani ,, brapa ,,,,, coba info nya 081910522884 ,,,ditunggu mas mba nuhun

110. dede - Monday, June 30, 2014

pada nggak bisa baca ya.. itu tulisan diatas sekedar informasi caranya seperti apa dan bagimana bukannya mau nawarin, kalau mau cari tempat hubungi itu tempat dan contact yg bisa dihubungi mau buka usaha kok malas, biasakan baca isinya dulu ya pak, bu, mbak

111. Sang Pemimpi - Friday, July 25, 2014

maaf mas tau info harga terbaru gak? atau harga sewa masih harga lama? makasih

112. Ayu - Tuesday, September 16, 2014

Mba,Mas mau tanya donk untuk wilayah jakarta timur area kampung melayu matraman harganya saat ini berapa dan saya bisa hub kemana saya coba hub ke no yang diatas area jakarta timur gak bisa. Atau bisa di infokan ke no saya di 081287239086 makasih.

113. eddy - Friday, September 26, 2014

Sore pak..
Maaf, sy mau tanya utk alfamart jl.peta utara, pegadungan, kalideres itu dengan siapa ya pak ?
Bisa minta no.telpon / hp nya pak ?

Trims,
Eddy

114. rika - Monday, September 29, 2014

Pagi Pak,,,
Maaf,, sy minta info utk sewa tempat daerah sunter podomoro (agung tengah)…saya ingin membuka laundry..no hp sy 085881597296…email rikawatiunang@gmail.com
Trimakasih,
Rika


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 645 other followers

%d bloggers like this: